• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Hawaii Van Malang (Pantai Modangan)

Pantai modangan, yaa itulah namanya, masih alami dan masih tak banyak pengunjung yang mengetahuinya. Serasa memiliki pantai sendiri ketika berkunjung bersama teman-teman, tepatnya teman-teman saya dari BUDHENK EDITION. Pesona indahnya sangat mirip dengan keadaan di hawaii, walaupun saya belum sempat berkunjung ke hawaii, 😜😝😞😞😝😤 LOL,  melihat sungai yang tenang ke arah pantai dengan balasan para ombak disisi lain pasir pantainya sangat pantas untuk membayar liburanmu. Hanya deburan ombak dan suara angin yang mewarnai suasana alam di pantai modangan ini, saat malam tiba keindahannya bertambah dengan balutan butiran bintang diangkasa.

Beberapa kali saya mengunjunginya, pantai ini telah mengalami 3 kali perubahan yang drastis, saat pertama kali saya datang pantai ini memberikan pesona pantai pasir putih yang indah dengan sungai air tawar yang membentang disisinya, kemudian saat kedua kalinya banyak batuan sungai berada ditepian pantai dan membuatnya tak bisa untuk dimainkan seperti saat saya mengunjunginya pertama kali. Dan terakhir kali saya kesana pantai ini berubah menjadi setengah pantai pasir hitam dan sisi lannya masih sama yaitu pantai pasir putih, ditambah lagi terdapat sebuah kapal tanker yang karam disisi lepas pantainya membuat pesona keindahannya bertambah.

Saya tak akan memberikan cara bagaimana untuk mencapainya, karena surga ini hanya untuk yang sayang akan alamnya, sayang akan keindahannya dan sayang untuk menjaganya. bila anda memenuhi tiga syarat yang saya berikan diatas silahkan kontak saya melalui email ataupun wa saya pada kontak dibawah ini, sehingga ketika suatu hari nanti saya kembali, keadaan alamnya akan tampak seakan baru kemarin saya mengunjunginya.

My Shutterstock Portofolio  ingin fotomu menjadi dollar, segera daftarkan diri anda disini.

Contact

Hubungi saya disini.


Adress/Street

RT 2, RW 1 Desa Jarak-Kulon Kec. Jogoroto Kab. Jombang

Phone number

+(62) 857 309 19719

Email

arekelek9@gmail.com