• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Butterfly in Kebon Ratu Jombang

Mengunjungi sebuah taman merupakan sebuah keharusan untuk sekedar menikmati taman atau hanya sekedar   penat yang berada dalam pikiran, salah satunya yaitu mungunjungi Taman Kebon Ratu Jombang. Terletak di sisi timur dari bagian kota jombang ini, dan saat itu saya mencoba mengunjunginya untuk sekedar mencari pemandangan baru, untuk menjadikannya inspirasi dalam hidup saya.

Siang itu saya berencana berkeliling dikota Jombang ini untuk mendapatkan potret terbaru yang bisa saya submit di Shutterstock, dan akhirnya saya mendapatkan beberapa potret menarik disini, besar harapan saya agar foto-foto ini laku dengan baik di dunia internasional.


My Shutterstock Portofolio  ingin fotomu menjadi dollar, segera daftarkan diri anda disini.

Contact

Hubungi saya disini.


Adress/Street

RT 2, RW 1 Desa Jarak-Kulon Kec. Jogoroto Kab. Jombang

Phone number

+(62) 857 309 19719

Email

arekelek9@gmail.com